Wednesday, May 30, 2012


Berbagi Ilmu dan Informasi Terkini Beberapa saat lalu Sony secara resmi mengumumkan dua ponsel Android, yakni Xperia Acro S dan Xperia Go. Xperia Acro S menggunakan layar 4,3 inci HD Reality Display dengan resolusi 720p, kamera 12MP + video 1080p + kamera depan 720p, sertifikasi PlayStation.

Bagian depan Acro S (gambar di atas) dilapisi dengan layar kaca mineral tahan goresan yang mampu menerima input dari jari yang basah, seperti layar Xperia Active. Untuk ketahanan debu dan air sendiri smartphone Android ini mendapat rating IP55 dan IP 57. Ponsel Ice Cream Sandwich ini bakal ditenagai oleh chipset dual core Snapdragon 1,5GHz.

Sony Xperia Go (di Amerika Serikat disebut Xperia Advance) sebagai penerus Xperia Active, mengincar kelas menengah, dengan layar 3,5 inci beresolusi HVGA (480x320), kamera 5MP dan rating IP67, membuatnya memiliki ketahanan lebih baik dari Acro S. Ditenagai prosesor dual core 1GHz, namun ponsel ini masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread, meskipun dapat diupgrade ke Android 4.0.

Xperia Acro S tersedia dalam hitam, putih dan pink, sementara Xperia Go hadir dalam warna hitam, putih dan kuning. Keduanya akan tersedia secara global di kuartal 3 2012. Silakan lihat dulu video promo berikut:

teknoup

0 comments:

Post a Comment