Saturday, May 19, 2012



reemill.blogspot.com - Selama masih hidup mantan CEO Apple, Steve Jobs, memang banyak memberikan inovasi ke dalam dunia teknologi. Setelah sosok jenius tersebut meninggalpun ternyata banyak terungkap bahwa dirinya masih memiliki banyak sekali visi untuk masa depan Apple. Kemarin telah terungkap bahwa sampai pada iPhone 5 desain Jobslah yang tetap digunakan. Ternyata selain ponsel dan tablet, dirinya diketahui telah lama mengidamkan hadirnya iCar.

Salah satu interview dengan CEO Fast Company, dimana Mickey Drexler dan J Crew yang juga menjabat sebagai anggota dewan vendor asal Cupertino terungkaplah hal tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa Jobs memang sangat mengidamkan Apple memiliki merk untuk mobil. Bahkan sempat dikatakan bahwa Jobs khawatir dengan industri mobil saat ini melihat desain yang mereka rilis. 

 Sayangnya desain iCar yang diinginkan oleh Jobs belum sempat ia gambar kemungkinan dikarenakan sakit yang ia derita. Desain iCar diatas sendiri digambarkan oleh seorang desainer bernama Franco Grassi.
Kepopuleran produk Apple juga akan merambah ke industri mobil? Inginkah Teknokerz mengendarai mobil yang kemungkinan hadir dengan integrasi dengan Siri?

source

0 comments:

Post a Comment