Wednesday, November 21, 2012

Dengan olahraga di bawah ini ternyata Anda mampu membuat kehidupan seks Anda lebih prima dan berkualitas. 


Menurut penelitian, dengan berolahraga secara teratur ternyata mampu meningkatkan gairah seks Anda. Berikut ini bagi Anda yang ingin mencoba salah satu olahraga untuk menikatkan kualitas seks yang lebih prima, Berikut Tipsnya :

  1. Olah Raga Lari/Jogging

    Lari adalah salah satu olahraga yang paling bagus untuk stamina dan daya tahan. “Lari menciptakan kaki yang kuat untuk posisi yang sulit dalam bercinta,” ujar pelatih profesional Zac Taylor. Latihan teratur 3 kali seminggu juga meningkatkan sirkulasi. Yang mana bagi pria bisa meningkatkan kepuasan seks dan pelajaran untuk mengatasi masalah ereksi. Lari juga berpengaruh besar terhadap orgasme yang hebat. Kebiasaan lari dapat membuat Anda lebih mudah mengendalikan otot ketika bercinta dan meningkatkan aliran darah.

  2.  Yoga

    Ingin menggoyang kehidupan seks dengan beberapa posisi baru? Yoga memungkinkan Anda untuk masuk ke posisi kreatif dalam bercinta demi kepuasan maksimal. Pose yoga yang dapat meningkatkan otot panggul, adalah bow pose, peacock pose, dan shoulder stand.

  3. Sepak Bola

    Jika Anda ingin “menaklukan” pasangan Anda di ranjang, inilah saatnya untuk Anda kembali ke lapangan sepak bola. Bermain sepak bola ampuh meningkatkan kadar testosteron Anda hingga 30 persen dan peningkatan testosteron ini akan meningkatkan libido Anda.

  4. Dansa

    Ada banyak macam tarian yang bisa Anda coba, dari tango hingga hip-hop ataupun salsa. Semua gerakan tari pada dasarnya menciptakan fleksibilitas dan kegesitan. Tentu saja ini bagus untuk melatih gerakan Anda di ranjang dan membuat otot bawah panggul semakin kuat.

  5. Volly Pantai

    Menurut penelitian, ketika Anda bermain voli di luar ruangan, dosis vitamin D akan meningkat, yang diperoleh dari sinar matahari, dan kadar testosteron juga meningkat. Hanya perlu satu jam di bawah sinar matahari secara signifikan dapat meningkatkan hormon seks ini.

    Take Action

0 comments:

Post a Comment