Tuesday, November 6, 2012


Cara Mendaftar PTC Clixsense | Terbaru clixsense.com salah satunya, penyedia iklan PTC ( Paid To Click ) yang mana akan membayar kita, cukup hanya dengan melakukan klik pada iklan yang telah disediakan. Semakin banyak kita melakukan klik,semakin banyak pula recehan dollar kita dapatkan.

PTC Clixsense sudah lebih dari 5 Tahun, dengan anggota aktif Clixsense sudah berjumlah 2,508,223 dengan total pencairan payoutnya sudah mencapai $ 3,290,036 dan jumlah ini masih akan terus bertambah.

Cara Mendaftar PTC Clixsense | Terbaru


1. Silahkan klik banner di bawah ini


2. Pada halaman awal clixsense, klik pada tulisan Sign Up

3. Lakukanlah proses pendaftaran


Silahkan isi kolom di atas sesuai petunjuk di bawah ini :
  • Personal Details : kolom dimana anda diminta untuk mengisi data lengkap seperti nama,alamat,kota,nomor telepon,kode pos,email,tanggal lahir,dan jenis kelamin. Isi semua data tersebut dengan lengkap dan jelas.
  • User Agreement and Privacy Policy: kolom dimana anda berisi tentang persyaratan dan ketentuan yang harus anda setujui, centangi saja semua kotak yang ada.
  • Payment Details : kolom yang berisi tentang metode pembayaran yang anda pilih terkait hasil perolehan klik iklan yang nantinya anda peroleh, bisa anda isi dengan menggunakan paypal.
  • Login details : kolom yang berisi username dan kata sandi yang nantinya akan anda pergunakan saat login, isi sesuai keinginan anda.
  • Password Recovery : kolom bantuan dimana jika anda mengalami kendala saat login, seperti lupa sandi, maka pertanyaan bantuan yang anda buat akan berguna untuk mengirimkan konfirmasi kata sandi ke alamat email anda.
  • Security Measure : kolom dimana anda diminta untuk menulis ulang kode captcha ke dalam kolom yang disediakan
Langkah selanjutnya jika sobat sudah yakin bisa langsung klik Create Account

4. Cek email anda, akan ada pemberitahuan dari pihak clixsense, klik saja link yang digarisbawahi untuk menegaskan bahwa email yang anda pergunakan saat proses registrasi adalah benar milik anda. Sesaat setelah anda klik, anda akan dibawa pada tab baru, yakni halaman awal dari clixsense. 

5. Selamat sobat sudah terdaftar dan silahkan langsung berburu dolarnya ^_^

0 comments:

Post a Comment