Thursday, October 29, 2009

google pagerankAda berita seru lagi nih dari dunia mbah gugel. Sepertinya tanggal 30 Oktober 2009 ini ada update pagerank google. Yes, klo begitu kita anggap aja hadiah gajian di bulan tua dari mbah gugel, sebelum mendapat gajian lagi dari kantor di awal november (bagi yg kantoran). xi..xi Mudah mudahan berita ini bisa jadi kabar baik sama kawan2 yang bermain di review ato juga jualan link. Kudu di cek dulu pagerank di google toolbar nya siapa tau udah ada yang naik, ato malah ada yang turun. :p

Kaget juga sih pertama waktu mengetahui
google mengupdate pagerank nya. Padahal, klo dengar dengar kemaren isu tentang google menghapus pagerank serasa menggelegar gitu efeknya. Terakhir juga google update pagerank nya bulan Juni lalu. Jadi ada 4 bulan plus plus berselang, yang normalnya 3 bulanan aja. Dan sy coba cek untuk blog ini, weleh weleh.. pageranknya masi dapet angka 3 doank. Bakalan mentok disitu aj kayaknya. Untungnya juga dibeberapa blog yang lain, sudah ada peningkatan. Kebanyakan sudah pecah dari 0 besar. Tp gak usah di kasi tau lah angkanya. He..he toh pagerank cuma angka doank.

Semoga berita tentang pengupdatean pagerank ini bisa membuat master master seo yang lain jadi semangat ngeblog nya. Biar ilmunya bisa dipelajarin juga. Wkk.wkk. Tp, sm sy sendiri gak tau juga, apakah harus sedih ato senang dengan update pagerank ini. Blog nya cumen tempat curhat doank sihh.
Ok sampe jumpa lagi di postingan berikutnya, mungkin berikutnya sy akan coba posting tentang kontes seo objek wisata pandeglang itu. Tp cuma sebagai suporter ajah setelah tak kuat lagi ngikutin yang serunya belajar seo. Bye bye..


0 comments:

Post a Comment