Wednesday, August 26, 2009

permalinkUdah baca belum artikel postingan sebelumya tentang permalink, dan Apakah struktur permalink itu begitu penting trhd SERP kita di mbah gugel?
well, sy gak tau pasti dan bingung juga. Tp, utk contoh nyatanya, coba utk liat2 aj postingan beberapa teman yg menggunakan mesin Blogspot dalam kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Hi.hi klo di itung itung kan Kontes seo yg satu itu frase yg digunakan kan gak ketulungan panjangnya. Ada 7 suku kata gitu. Sedangkan klo kita make blogspot, paling banter 6 suku kata aj yang bisa dijadiin permalink. liat deh punya kawan kawan yg lagi berlaga. Rata rata permalink nya dah ganti jadi

xxx.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html

Memang sih ada satu orang blogger yang bisa merubah Title postingannya utk tidak menjadi struktur permalinknya. Siapa dia? cari aj deh. Sy juga gak tau gimana beliau membuatnya. Tapi tetap saja, permalink nya beliau itu ga bisa lebih dari 6 suku kata.
Kalo memang permalink gak pengaruh banget sm SERP, wah syukur deh. Kalo memang pengaruh, mau bilang apa lagi. Hi..hi masa harus ganti wordpress.

Untungnya kontes www.gzon.us mencari pemilik, cuma ada 3 kata, tp itupun peringkat sy tetap aja nongol di lembar 5-8. wk..wk.. cape de..
OK deh, utk membuktikan apakah permalink berpengaruh pada SEO, kita tonton aja yah kelanjutan kontes kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglank.
Makasih dah baca ya, kalo mau komeng, kritik ataw ada yg mau ditambahin silakan coret2 aja dibawah. Ditunggu lo. Da...da

0 comments:

Post a Comment