Monday, November 16, 2009

ngobrolHalo sohib sohib sekalian. Cuma buat sekadar inpo kecil2an aj, klo skrg ada kontes seo baru lagi dengan kiwot yang ditembak Ngobrol Seputar Bisnis Online. Kontes ini diadakan sama salah satu master bisnis Indonesia, khusunya bergerak di bidang VCC dalam rangka ulang tahun pertama blog si mas Hengky. Mantrab..

Buat yang pengen join, silahkan langsung aja buat postingan. Sistemnya gak repot kok, tinggal kasih satu link aja ke artikel tersebut dan jadi deh. Kontes dimulai dari 15 nov - 41 Des 2009. Cuma sebulan lebih dikit, pas banget tuh. he.he. Juara diambil 5 orang, juri mbah gugel Indonesia. Begitulah sedikit inpo nya.
Ntar isi postingan pastinya aja tentang Ngobrol seputar Bisnis Online donkzz. Masa tentang mbah gendeng. lmao... Tp dikit2 boleh dikaitkan sama namanya si SEO itu. Khan agak nyambung dia. Pokoknya apa aja yang menarik tentang bisnis onlen bisa ditulis. Tp gak tau nih, apa yang berbau kontroversi bisa dibicarakan juga.. :D
Berhubung sy gak ahli dalam bisnis online dan masi tahap belajar ngeblog, yah sy putusin gak ikut kontesnya. *toenk.. Enggak ding. Sy cumen kawatir aj gak bakalan bisa optimasi. karena kontesnya habis bulan 12. Udah mudik tuh. Mana ada internet di kampung sana. Ho.ho..
Jadi artikel ini cuma dirilis gitu aj, sekalian mengisi kebolongan jadwal update blog ini. Itung itung klo juga ada trepik yg mampir. xi..xi... Sukses terus buat kontestan dan kawan2 yg berlomba. Tetap semangat dan sukses selalu.
Info Kontes dilihat disini : http://mashengky.com/seo/kontes-seo-ngobrol-seputar-bisnis-online.html

0 comments:

Post a Comment