Wednesday, September 23, 2009

meta keywordKabar baik bagi yang gak suka make meta keyword, karena google udah pasti gak ngindex web kita berdasarkan meta keyword lagi.
Stidaknya itu yang saya baca di blog resmi gugel ini. Bang matt cutts bilang klo gugel dah makin galak sama yang namanya spam spam gituan, dasar tuh ada ada aj. Tapi memang masuk akal juga, krn memang meta keyword paling rawan untuk disalahgunakan sama webmaster2 yang nakal nakal. Mangkanya untuk tetap menjaga kualitas pencariannya, saat ini gugel lebih memilih menghiraukan meta keywordnya. Klo utk mesin pencari yg lain sy ga tawu, mungkin masi make.. :D
Oh, ya satu lagi. Spesial utk meta description masi berlaku. Karna itu memang cuma utk keperluan snippet doank, jadi masi tetap kepake.
Syukur jg ada inpo2 gini, karna akhirnya ngeblog bisa jalan lagi dan ada hal yg mau ditulis. Habis maklum aj, ide nulis gak pernah ada. He.he
Keputusan akhir ada sama sohib sohib semua, mau make meta kiwot ato nggak terserah aja. Klo sy utk saat ini kebetulan lg gak senang, jd absen dulu make meta kiwotnya. Paling2 cumen mikirin permalink doank yg nasib apes ga bisa diganti2.
Cabut dulu yow, mau cari stok postingan lagi. :) smoga bermanpaat.

0 comments:

Post a Comment