Saturday, February 26, 2011

Rumor Peredaran ipad 2 yang diprediksikan akan lebih ramping, memiliki fitur kamera depan belakang , peningkatan kualitas hardware seperti RAM dan CPU yang lebih tinggi ternyata mulai diperbincangkan. Setelah beberapa media luar berspekulasi bahwa ipad 2 akan dirilis 2 Maret 2011 mendatang.

Berita ini didukung dengan diturunkannya secara serentak harga apple ipad generasi pertama di Inggris. Dari harga 199 pounds menjadi 99 pounds untuk iPad 16 GB berfitur 3G Wi-Fi. Katanya sih untuk menghabiskan stok lama sebelum nanti ipad 2 resmi dikeluarkan.

Haran luar, Tg Daily, bahkan sudah berani mengabarkan tempat launch apple ipad 2, yaitu di Yerba Buena Center, San Fransisco, Amerika Serikat.
Penggunaan layar retina seperti iphone 4 sepertinya tidak akan diimplementasikan pada ipad 2. Untuk masalah harga ipad 2, sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan ipad generasi pertama, sekitar 499-829 Dollar.

Situs ternama di jerman Gutschein-Codes.de, sebelumnya juga pernah mengadakan polling bulan desember mengenai fitur yang disukai/diingikan pada ipad 2.
48% USB
44% Adobe Flash
42% optical drive
38% TV Tuner
30% Waterproof dan Shockproof
29% Kamera


Kita tunggu saja kabar berikutnya.

sumber:
detikinet.com
kompas.com

0 comments:

Post a Comment